Pages

Wednesday, March 4, 2015

Cara mengobati tumor dan kanker payudara

Cara mengobati tumor dan kanker payudara

cara mengobati tumor dan kanker payudara
Bismillahirohmanirohim, Terima kasih telah berkunjung kembali di blog kami yang akan membahas tentang informasi kesehatan dan cara untuk mengobati masalah penyakit tersebut, dan kini kami akan menginformasikan tips cara mengobati tumor dan kanker payudara.

Kanker payudara merupakan salah satu jenis penyakit kanker yang menyerang payudara, dimana penyakit ini menggerogoti payudara wanita secara perlahan. penyakit kanker payudara ini merupakan pembunuh no 1 didunia untuk kaum hawa. biasanya gejala awal dari penyakit kanker payudara ini ialah adanya benjolan dipayudara, payudara terasa sakit atau tidak nyaman, bila terjadi gejala tersebut anda perlu segera memeriksakan diri ke dokter jangan sampai biarkan menjadi lebih parah. salah satu penanggulangannya yaitu dengan mengkonsumsi obat alami kanker payudara ace maxs yang kami tawarkan kepada anda.

Berikut ini tanda dan gejala dari penyakit kanker payudara yang perlu anda ketahui :
  • Ada benjolan yang keras di payudara
  • Bentuk puting berubah ( bisa masuk kedalam, atau terasa sakit terus-menerus), mengeluarkan cairan / darah
  • Ada perubahan pada kulit payudara diantaranya berkerut, iritasi, seperti kulit jeruk
  • Adanya benjolan-benjolan kecil
  • Ada luka dipayudara yang sulit sembuh
  • Payudara terasa panas, memerah dan bengkak
  • Terasa sakit / nyeri ( bisa juga ini bukan sakit karena kanker, tapi tetap harus diwaspadai )
  • Terasa sangat gatal didaerah sekitar puting
  • Benjolan yang keras itu tidak bergerak ( terfiksasi ). dan biasanya pada awal-awalnya tidak terasa sakit
  • Apabila benjolan itu kanker, awalnya biasanya hanya pada 1 payudara
Dan disini kami informasikan bagi para penderita penyakit kanker payudara bisa di sembuhkan dengan obat herbal ace maxs yang efektif dalam pengobatan nya. Salah satu cara mengobati tumor payudara dan kanker payudara yaitu dengan ACE MAXS

Cara mengobati tumor payudara dengan ACE MAXS jus herbal

Karena Ace Maxs terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang masing-masing memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk menumpas penyakit kanker,Ace Maxs diolah dengan teknologi terkini dan di kendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu,seperti ilmu gizi,kesehatan dan teknologi makanan-minuman,sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan anda dan keluarga

Khasiat Kulit manggis yang terdapat di dalam obat herbal kanker payudara dari Ace Maxs memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa Xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya Xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bisa menyebabkan timbulnya kanker. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker.

Khasiat kandungan daun sirsak di dalam obat herbal kanker payudara dari Ace Maxs memiliki senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan kanker adalah kandungan acetogenins-nya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat.Silahkan Klik Di Sini Untuk Cara Pemesanan

Untuk 5 Keistimewaan Keunggulan Utama Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Berikut Ini Merupakan Kisah Nyata Yang Telah Merasakan Kehebatan Obat Herbal Kanker Payudara Dari Ace Maxs

    Nama        : Lenny Helena Astuti
    Umur        : 25 tahun
    Asal           : Jakarta
    Profesi      : Manajer Accounting
    Penyakit  : Kanker Payudara Stadium 2

Obat Herbal Kanker Payudara. Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum Ace Maxs oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Ace Maxs, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Tuntaskan segera apabila mengalami masalah penyakit tumor payudara dan kanker payudara dengan obat herbal ace maxs ini karena ampuh dalam pengobatan nya.

Untuk informasi pemesanan silahkan sms
UCM : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
UCM : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About