Pages

Friday, February 27, 2015

Ciri Ciri Penyakit Wasir

Ciri Ciri Penyakit Wasir

ciri ciri penyakit wasir
Bismillahirohmanirohim, Terima kasih telah berkunjung kembali di blog kami akan terus membahas tentang kesehatan dan pengobatan secara herbal.

Ambeien adalah sebuah penyakit yang disebabkan oleh pembengkakan pembuluh darah yang terdapat di bagian bawah poros usus, baik di sebelah dalam maupun di sebelah luar lubang dubur. Bentuk dari penyakit ambeien ini sekilas mirip dengan bisul yang berwarna merah kebiruan. Penyakit ambeien ini dipicu oleh kurangnya konsumsi serat pada makanan kita.

Penyakit Wasir bukanlah penyakit yang mematikan.Wasir atau ambeien adalah suatu kondisi dimana pembuluh darah vena di sekeliling anus atau rektum bagian bawah membengkak atu terjadinya peradangan.Pada penderita penyakit ini pada umumnya sulit duduk dan buang air besar(BAB)karena terasa sakit pada bibir anus ,apabila bibir anus atau sphincter anus mendapat tekanan maka akan teras sakit.Penyebab terjadinya penyakit wasir adalah sebagai berikut:Adanya faktor keturunan, Obstipasi(konstipasi/sembelit)yang menahun,Terlalu banyak duduk,penekanan kembali aliran darah vena (seperti radang dubur,kenaikan tekanan pembuluh darah aorta,lemah jantung,limpa bengkak),Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon,terlalu kuat mengejan pada saat BAB yang mengakibatkan terjadinya pelebaran pembuluh darah dubur,dan terjadinya infeksi pada dubur.

Gejala-Gejala Penyakit Wasir :
  • Timbul rasa panas atau gatal di poros usus bagian bawah (dubur)
  • Muncul tonjolan / benjolan di sekeliling liang dubur
  • Sulit buang air besar
  • Merasakan sakit yang luar biasa saat buang air besar
  • Kadang terjadi pendarahan saat buang air besar

Cara cepat mengobati penyakit wasir dengan Ace Maxs

Tuntaskan segera jika mengalami penyakit wasir dan kami rekomendasi kan dengan obat herbal ace maxs yang terbukti efektif dalam pengobatan nya. Ace maxs berkhasiat menyembuhkan wasir sebab di dalam nya terkandung khasiat dalam mengatasi wasir, ACE MAXS. Yang terbuat dari bahan herbal alami, tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Aman dan tanpa efek samping, serta tidak menimbulkan efek ketergantungan bila di konsumsi dalam jangka panjang. Daun sirsak dan ekstrak kulit manggis merupakan bahan utamanya. Daun sirsak memiliki sifat untuk mengecilkan selaput lendir, menekan peradangan dan mengurangi rasa nyeri karena memiliki senyawa penting seperti fruktosa, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin.

Kulit manggis ini berfungsi meredakan peradangan pada anus yang mengakibatkan rasa nyeri dan panas. Zat gamma-mangostin pada kulit manggis mampu mencegah aktivitas enzim cyclooxygenase (COX), yaitu enzim penanda adanya inflamasi atau peradangan pada tubuh.Ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang terdapat dalam bahan utama obat herbal Ace Maxs merupakan perpaduan sempurna untuk mengatasi wasir secara alami. Ace Maxs aman dan tanpa efek samping, serta tidak menimbulkan efek ketergantungan bila di konsumsi dalam jangka panjang.

Penelitian tentang xanthone telah dimulai sejak tahun 1970 dan hingga saat ini telah ditemukan lebih dari 40 xanthone, diantaranya adalah alpha-mangostin dan gamma- mangostin yang berkhasiat untuk menghentikan inflamasi. Bahkan telah di lakukan penelitian bahwasannya gamma –mangostin mempunyai efek antiradang lebih baik dari pada obat antiinflamasi lain yang dijual di pasaran. Dengan anti radang yang sangat luar biasa, tidak kalau zat ini mampu mengatasi wasir atau sembelit, karena dapat meredakan sakit dan pembengkakan akibat peradangan.

Sedangkan di dalam daun sirsak terkandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh seperti : obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh, atni bakteri, anti virus,mengatasi parasit, dapat merileksasi otot, sebagai anti kejang, dapat meredakan nyeri/sakit, mampu menekan peradangan, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan, membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.

Sudah tidak diragukan lagi bahwa ace maxs dapat menyembuhkan penyakit wasir, maka dari itu tuntaskan jika mengalami wasir karena terbukti dalam pengobatan nya.


Untuk informasi pemesanan silahkan sms
UCM : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
UCM : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About