Pages

Thursday, November 6, 2014

Obat Alami Urat Syaraf Kejepit

Obat Alami Urat Syaraf Kejepit

Untuk mengetahui Obat Alami Urat Syaraf Kejepit kami merekomendasikan dengan pengobatan secara herbal yaitu dengan Obat Herbal Ace Maxs. Kenpa? Karena obat herbal Ace Maxs merupakan obat multi khasiat yang dapat mengatasi berbagai macam penyakit diantaranya; Penyakit urat syaraf kejepit, Diabetes, Darah tinggi, usus buntu, Ambeien, hernia, kanker paru-paru, vertigo, kanker payudara, liver, jantung bocor, dan penyakit lainnya. Penyakit urat syaraf kejepit merupakan penyakit yang sangat berbahaya bila tidak secepatnya ditangani dengan benar. Bila penyakit urat syaraf di diamkan begitu saja atau penyakit tersebut di anggap sepele, Akan berakibat patal atau keadaannya akan semakin memburuk pada penderita penyakit urat syaraf kejepit tersebut. Maka Anda perlu waspadai dan berhati-hati dengan penyakit urat syaraf kejepit. Adapun faktor atau penyebab yang terjadi pada pada penderita penyakit urat syaraf kejepit berikut di bawah ini.

Faktor dan Penyebab terjadinya Penyakit Urat Syaraf kejepit

 

Aktivitas sehari-hari yang sering kita lakukan bisa memerlukan kerja otot atau gerakan-gerakan yang bisa menyebabkan otot-otot atau syaraf kita bergeser dan tidak berada dalam posisi yang pas dan bisa juga menyebabkan saraf itu terjepit. Memang kedengarannya tidak begitu berbahaya. Tapi kalau di biarkan terus menerus bukan hanya mengganggu aktivitas sehari-hari tapi akan mengakibatkan efek yang lebih berbahaya yaitu kelumpuhan atau cacat syaraf.
Syaraf kejepit paling sering dialami oleh anggota badan seperti pinggang dan leher. Seperti gejala yang terjadi pada pinggang, kaki sering kesemutan,otot,paha dan kaki melemah dan telapak tangan. Selain itu dapat juga terjadi gangguan motorik, dari yang ringan seperti kram sampai kelumpuhan. Nyeri haruslah ditangani secepat mungkin karena pada dasarnya nyeri identik dengan kerusakan jaringan. Pengobatan yang baik dalam menangani nyeri urat saraf harus melibatkan komponen penyebab atau gejala nyeri saraf dan disertai dengan vitamin untuk saraf.

Gejala urat syaraf kejepit di pinggang biasanya diawali dengan kesemutan, otot paha dan kaki menjadi lemah, rasa nyeri yang sangat hebat di pinggang yang menjalar menuju tumit mengikuti slur syaraf, dan apabila yang terkena syaraf utama maka kemungkinan mengakibatkan kelumpuhan. Adapun gejala yang terjadi di bagian leher anda yaitu kesemutan di lengan, otot lengan menjadi lemah, nyeri leher, terutama di belakang dan amping, rasa nyeri yang menjalar ke bahu, lengan, tangan dan jari-jari.

Sebelum ke tahap yang lebih serius anda harus waspada terhadap gejala-gejala nya , lakukanlah pencegahan. Lebih baik mencegah daripada mengobati . Untuk anda yang menderita urat penyakit syaraf kejepit segeralah obati penyakit anda sebelum terlambat . Kami merekomendasikan obatnya yaitu Ace Maxs .


Gejala yang umum terjadi dari penyakit saraf terjepit meliputi :

    Nyeri lokal di daerah saraf yang terjepit seperti leher atau punggung bagian bawah
    Mati rasa 
    kesemutan
    sensasi terbakar
    otot kaki atau tangan lemah ketika kegiatan tertentu
    mati rasa


Saraf terjepit di leher di sebaban oleh herniated disk cervical (HNP) di mana  kondisi disk atau bantalan tulang yang tidak normal. disk ini keluar dan menghimpit saraf cervical. Gejala spesifik saraf terjepit di leher meliputi nyeri atau sakit di leher belakang yang menjalar ke bahu tangan sampai ke ujung jari dan mengakibatkan tangan menjadi lemah, kaku dan kesemutan. Nyeri dapat juga menimbulkan Sakit kepala sebelah, vertigo, pusing dan keseimbangan berkurang.

 Testimoni Orang yang Sembuh setelah Mengkonsumsi Obat Alami Ace Maxs

Nama : Rufina Ginting
Umur : 52 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : syaraf terjepit.

Minum Ace Maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol Ace Maxs dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Maxs dan saya akan terus minum Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.


Solusi tepat untuk mengobati urat syaraf kejepit dengan Ace Maxs



Ace Maxs merupakan obat yang ampuh dan dipercaya untuk mengobati penyakit urat syaraf kejepit yang sedang Anda alami, Karena obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari bahan-bahan alami seperti; Apel, bunga rosella, daun sirsak, kulit manggis, madu, dan lainnya. Bila Ace Maxs ini diminum secara rutin tidak akan menimbulkan efek samping yang berlebih. Adapun Khasiat yang dimiliki obat herbal ace maxs ini diantaranya berikut dibawah ini;

Ace Maxs merupakan produk minuman kesehatan yang terbuat dari bahan herbal alami pilihan yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak juga di dipadu bahan lainya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alami. Di dalam Ace Maxs mengandung kaya nutrisi dengan dilengkapi Vitamin B1, B2, C, Antioksidan tinggi, serta zat Xantone yang mampu bereaksi menyebar ke seluruh tubuh dalam menangkal radikal bebas penyebab penyakit.

Obat Alami Urat Syaraf Kejepit - Zat XANTHONE yang terkandung kulit manggis berpotensi sebagai antioksidan dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Xanthone bekerja sebagai antiimflamasi atau peradangan yang merupakan proses perlindungan sel darah putih bersama senyawa kimia lainnya dalam melindungi tubuh dari infeksi dan virus. Lebih mudahnya, xanthone sebagai antiimflamasi dapat menghilangkan nyeri akibat syaraf kejepit, penyakit radang sendi, alergi, sakit kepala, dan memperbaiki sistem syaraf.

Bukan hanya itu, Ace Maxs mengandung fruktosa, vitamin B1,B2, dan vitamin C. Ace Maxs dimanfaatkan untuk pengobatan herbal mengingat banyak sekali kandungan di dalamnya seperti muricapentocin, gigantetronin, linoleic acid, anomurine, caclourine, gentisic acid, annomuricin, anonol, annocatalin, annonacin, acetogenins, annocatacin dan annohexocin yang sangat bermanfaat bagi pengobatan seperti mengatasi urat syaraf terjepit, asam urat, nyeri pinggang,pegal-pegal dan penyakit lainya.
Sedangkan didalam daun sirsak terdapat kandungan yang sangat baik untuk mengatasi penyakit syaraf kejepit dan berbagai macam penyakit lainnya, terutama dalam mengobati penyakit kanker. Karena pada daun sirsak ini terdapat kandungan Acetegenoins yang mempunyai kandungan khasiat yang sangat tinggi dalam mengobati penyakit kanker. Dan kandungannya pun 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membasmi serta menghambat pertumbuhan sel kanker jika dibandingkan dengan kemoterapi yang biasa dilakukan. Selain itu juga, daun sirsak terbukti mampu menghilangkan rasa nyeri pada tubuh dan persendian dan digunakan untuk mengatur sistem syaraf serta terbukti efektif untu untuk mengobati masalah persendian.

Tidak diragukan lagi Bagi Anda yang ingin cepat sembuh, Atasi segera penyakit urat syaraf kejepit Anda dari sekarang juga. Cukup mudah dengan mengkonsumsi OBAT HERBAL ACE MAXS secara rutin. Insya allah penyakit urat syaraf kejepit yang sedang Anda alami akan cepat segera sembuh. Untuk Cara pemesananya berikut dibawah ini:


INFORMASI CARA PEMESANAN DAN INFO HARGA ACE MAXS






Untuk pemesanan ace maxs silahkan sms dengan format di bawah ini :

 UCM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.hp/Telp Kirim Ke 082.130.737.007

 Contoh : UCM : 6 Botol : Yadi supriadi : Jl. Kerta negara, no. 11 kota bandung Hp. 083.827.150.364



INFORMASI SELENGKAPNYA HUBUNGI:


YADI SUPRIADI

Hp.082-130-737-007 / 083-827-150-364

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran


ingat format UCM adalah kode pemesanan produk, setiap pembelian atau pemesanan melalui SMS/CALL harus mencantumkan kode pemesanan produk agar tidak ada kesalahan atau kekeliruan dalam proses pengiriman. Jika tidak mencantumkan kode format UCM. Barang tidak akan kami proses atau tidak dikirim ke tempat Anda. Terimakasih

1 comments:

  1. kalo dari refrensi yg saya baca pengobatan CTS dapat diobati dengan terapi ringan, yaitu dengan melatih otot tangan untuk membuat gerakan-gerakan yang tak monoton. Kompres dingin pergelangan tangan selama 10 sampai 15 menit, sebanyak 1 atau 2 kali dalam periode satu jam. Sumber: udoctor.co.id

    ReplyDelete

 

Blogger news

Blogroll

About