Pages

Wednesday, March 11, 2015

Cara mengobati usus buntu tanpa operasi

Cara mengobati usus buntu tanpa operasi

cara mengobati usus buntu
Add caption
Untuk pengobatan usus buntu kami rekomendasi kan dengan obat herbal ace maxs efektif dalam proses penyembuhan nya dan terbukti mengobati secara herbal tanpa operasi. Banyak yang sembuh dengan ace maxs ini karena memiliki kandungan dan khasiat yang mampu menyebuhkan masalah usus buntu.

Penyakit usus buntu atau sekum (Bahasa Latin: caecus, “buta”) dalam istilah anatomi adalah suatu kantung yang terhubung pada usus penyerapan serta bagian kolon menanjak dari usus besar. organ ini ditemukan pada mamalia, burung, dan beberapa jenis reptil. Sebagian besar herbivora memiliki sekum yang besar, sedangkan karnivora eksklusif memiliki sekum yang kecil, yang sebagian atau seluruhnya digantikan oleh umbai cacing, Seperti organ tubuh yang lainnya, usus buntu juga dapat mengalami gangguan dan penyakit. penyakit pada usus buntu sering disebut sebagai penyakit radang usus buntu (Appendicitis).

Penyakit usus buntu terjadi karena beberapa penyebab, diantaranya adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri, penyumbatan atau obstruksi yang terjadi pada lapisan saluran (lumen) appendiks yang diakibatkan oleh timbunan tinja atau feces (fekalit), hyperplasia (pembesaran) yang terjadi pada jaringan limfoid, penyakit cacing, parasit, benda asing dalam tubuh, kanker primer dans triktur. akan tetapi kasus penyakit usus buntu biasanya terjadi karena penyumbatan tinja/faces terdapat bakteri Escherichia Coli, barangkali bakteri inilah yang kemudian menginfeksi dan menjadi penyebab terjadinya usus buntu.

Gejala Usus Buntu
  1. nyeri pada ulu hati dan akan menjalar serta menetap di perut kanan bawah.
  2. terjadi pembengkakan pada perut.
  3. nafsu makan berkurang, sembelit dan mutah – mutah.
  4. terjadi diare
  5. nyeri pada perut dan lama kelamaan kondisinya akan memburuk
  6. saat batuk, berjalan, bergerak bersin serta bernafas perut akan terasa sakit.
  7. dinding perut akan terasa sakit jika ditekan dalam kondisi kaki dilipat.
  8. demam, susah buang air kecil dan air besar

Cara mengobati usus buntu secara herbal dengan Ace maxs

Dalam pengobatan usus buntu disini kami saran kan dengan menggunakan obat herbal ace maxs terbukti mampu menyembuhkan secara herbal tanpa operasi. Terbukti khasiat nya sebab banyak yang sembuh dengan rutin konsumsi ace maxs ini. Oleh karena itu tidak di ragukan lagi karena cocok dalam mengobati usus buntu. Kulit Manggis yang dipadukan dengan Daun Sirsak, kedua bahan tersebut merupakan hasil alam yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Manfaat Kulit Manggis yang terdapat pada obat usus buntu Ace Maxs sebagai cara mengobati usus buntu tanpa operasi dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh. Berdasarkan hasil penelitian, kulit buah manggis banyak sekali mengandung zat antioksidan yang dapat melawan radikal bebas yaitu senyawa xanthone. Senyawa xanthone ini berguna sekali untuk menyembuhkan penyakit seperti diabetes, kanker, radang, plasmodial, penyakit yang menyerang kekebalan tubuh, dan penyakit yang disebabkan oleh bakteri maupun jamur. Kulit buah manggis mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan memperkuat aktivitas fagositosis dari sel untuk membunuh bakteri di dalam tubuh.

Antioksidan Manggis mencegah pembengkakan dan memperbaiki komunikasi antar sel-sel tubuh untuk melawan serangan dan perkembangan bibit penyakit (bakteri atau virus), serta mempercepat penyembuhan dan pemulihan. Hasil penelitian di Universitas Madras, India, menunjukkan bahwa xanthone dalam Kulit Manggis memiliki sifat antiinflamasi atau anti peradangan. Penelitian oleh Universitas Tohoko, Sendai, Jepang menunjukkan bahwa gamma-mangostin pada Kulit Manggis mampu mencegah aktivitas enzim cyclooxygenase [COX], yaitu enzim penanda sebagai indikator adanya inflamasi/radang dalam tubuh.


Sedangkan manfaat dari Daun Sirsak berdasarkan penelitian antara lain sebagai obat antivirus, antibakteri dan antijamur. Daun sirsak berfungsi sangat efektif melawan berbagai jenis parasit dan cacing yang setiap saat bisa merongrong kesehatan tubuh manusia, meredakan nyeri, menekan peradangan dan menguatkan pencernaan. Selain itu, manfaat daun sirsak lainnya adalah : mampu meningkatkan energi di dalam tubuh, mencegah radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat menghindari infeksi yang mematikan.


Untuk informasi pemesanan silahkan sms
UCM : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
UCM : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About