Pages

Tuesday, September 23, 2014

ciri ciri penyakit prostat

Ciri ciri penyakit prostat

Kenali ciri ciri penyakit prostat dari sekarang juga, Agar penyakit prostat yang sedang anda alami tidak semakin parah. Kanker prostat adalah penyakit kanker yang berkembang di prostat, sebuah kelenjar dalam sistem reproduksi lelaki. Hal ini terjadi ketika sel prostat mengalami mutasi dan mulai berkembang di luar kendali. Sel ini dapat menyebar secara metastasis dari prostat ke bagian tubuh lainnya, terutama tulang dan lymph node. Kanker prostat dapat menimbulkan rasa sakit, kesulitan buang air kecil, disfungsi ereksi dan gejala lainnya.

Jumlah kanker prostat sangat bervariasi di dunia, namun jarang terjadi di Asia Timur dan Selatan. sering terjadi di Eropa dan Amerika Serikat. Menurut American Cancer Society, kanker prostat paling jarang di pria Asia dan paling sering terjadi di orang hitam, dan orang Eropa di tengahnya.



 Penyebab dari penyakit prostat

Apa penyebab penyakit prostat itu? Pastinya banyak dari anda yang ingin mengetahui penyebab penyakit yang satu ini. Terutama pria, dan biasanya para pria yang telah berumur.

-Kelenjar prostat merupakan bagian organ tubuh yang ada pada sistem reproduksi pria. Dan tidak jarang orang yang terkena penyakit prostat. Apalagi bagi sebagian orang yang berumur lanjut. Misalnya beberapa pria yang berumur lebih dari lima puluh tahun.

-Banyak orang berlomba-lomba meracik obat herbal demi untuk mengatasi penyakit yang ditakuti pria ini. Namun sebenarnya jika kita mau sedikit mengetahui penyebab penyakit prostat, mungkin akan sedikit membuat Anda lega dan segera melakukan pencarian cara mencegahnya.

Lalu sebenarnya apa penyebab penyakit prostat itu?
Penyebab utamanya masih belum diketahui secara pasti, namun ada beberapa indikasi yang dapat menyebabkan penyakit prostat tersebut. Yaitu kurangnya menjaga kebersihan alat kelamin yang menimbulkan jamur atau infeksi pada alat kelamin tersebut sehingga munculah penyakit prostat.

-Bakteri tersebut mengalir lewat aliran darah yang masuk ke dalam kelenjar prostat seorang pria. Apa penyebab penyakit prostat tersebut, masih menjadi bahan penelitian oleh para ahli.

-Dan banyak juga penderita kelenjar prostat yang bertanya kepada dokter yang terkait, apa penyebab penyakit prostat yang utama? Namun banyak dokter yang belum mengetahui secara pasti apa penyebab pastinya.

Faktor genetik atau keturunan juga bisa menjadi salah satu penyebab penyakit prostat, lho!

Ada pula kanker prostat pada pria. Kunci utama agar seorang pria tidak terkena kanker prostat adalah mengobati penyakit prostat sejak awal sebelum menjalar menjadi sebuah tumor yang berbahaya.

Pengobatan medis dalam mengobati penyakit prostat tersebut yaitu operasi. Namun operasi tersebut memungkinkan bisa mengganggu kegiatan seksual pria.

Namun seiring dengan semakin berkembangnya teknologi, maka operasi tersebut tidak akan menyebabkan seorang pria mengalami gangguan ereksi.

Lain kanker prostat, lain pula dengan radang prostat. Radang prostat mungkin penyakit prostat ini sedikit lebih ringan jika dibanding dengan kanker prostat. Untuk mengatasinya pun bisa digunakan obat herbal radang prostat yang terbuat dari daun sirsak dan manggis.

Pengobatan prostat harus dilakukan sejak awal. Sejak seseorang mengalami gejala yang berhubungan dengan kandung kemih dan alat kelamin.

Apa penyebab penyakit prostat ini juga selalu dijadikan patokan agar seorang pria tidak mengalami penyakit yang berhubungan dengan prostat.

Faktor penyebab yang terbilang tidak spesifik adalah faktor luar yaitu senyawa radikal seperti pencemaran lingkungan yang sulit dihindari oleh sebagian orang.

Apalagi jika orang tersebut memiliki pekerjaan yang berhubungan dengan lingkungan. Namun faktor tersebut belum menjadi faktor penyebab yang spesifik.
Ada lagi penyebab terjadinya penyakit prostat walaupun belum terbilang spesifik. Yaitu produksi hormon di usia tua atau usia lanjut.

Seorang pria yang memiliki libido yang tidak terkendali dan menyukai seks bebas bisa terkena kanker prostat. Karena prostat ini berhubungan dengan sistem reproduksi seorang pria. Maka jika tidak digunakan atau dijaga dengan baik akan menimbulkan penyakit prostat.

Mengetahui ciri ciri penyakit prostat

 Berikut ini ciri ciri penyakit prostat.


1. Sulit berkemih

Bisa berupa perasaan ingin berkemih tapi tidak ada yang keluar, berhenti saat sedang berkemih, ada perasaan masih ingin berkemih atau harus sering ke toilet untuk berkemih karena keluarnya sedikit – sedikit. Gejala ini akibat  membesarnya kelenjar prostat yang ada di sekitar saluran kemih karena ada tumor di dalamnya sehingga mengganggu proses berkemih. Kelenjar prostat akan makin besar seiring bertambahnya usia seseorang. Karena itu, periksa diri ke dokter untuk membedakan apakah hanya pembesaran prostat ataukah kanker.

2. Nyeri saat berkemih

Problem ini juga akibat adanya tumor prostat yang menekan saluran kemih. Namun, nyeri ini juga bisa merupakan gejala infeksi prostat yang disebut prostatitis. Bisa juga tanda hiperplasia prostat yang bukan merupakan kanker.

3. Keluar darah saat berkemih

Gejala ini jarang terjadi, namun jangan diabaikan. Segeralah periksa ke dokter meski darah yang dikeluarkan hanya sedikit, samar – samar atau hanya berwarna merah muda. Kadangkala infeksi saluran kemih juga bisa menyebabkan gejala ini.

4. Sulit ereksi atau menahan ereksi

Tumor prostat bisa saja menyebabkan aliran darah ke penis yang seharusnya meningkat saat terjadinya ereksi menjadi terhalang sehingga susah ereksi. Bisa juga menyebabkan tidak bisa ejakulasi setelah ereksi. Tapi sekali lagi, pembesaran prostat bisa saja menyebabkan munculnya gejala ini.

5. Darah pada sperma

Gejala ini, seperti darah pada urin, bisa timbul tidak terlalu jelas. Darah tidak dalam jumlah banyak dan hanya menyebabkan warnanya berubah menjadi merah muda. Meski begitu patut diwaspadai

6. Sulit Buang Air Besar (BAB) dan ada masalah saluran pencernaan lainnya

Kelenjar prostat terletak di bawah kandung kemih dan di depan rektum. Akibatnya, bila ada tumor pencernaan akan terganggu. Namun perlu diingat, sulit BAB yang terus menerus terjadi juga bisa menyebabkan pembesaran prostat karena terjadi tekanan pada kelenjar secara terus menerus. Sulitnya BAB dan gangguan saluran cerna bisa juga mengindikasikan kanker usus besar.

7. Nyeri terus menerus di punggung bawah, panggul atau paha dalam bagian atas

Sering, kanker prostat menyebar di wilayah-wilayah ini, yaitu pada punggung bawah, panggul dan pinggul sehingga nyeri yang sulit dijelaskan di bagian ini bisa menjadi tanda adanya gangguan

8. Sering berkemih di malam hari

Jika Anda sering terbangun di malam hari lebih dari sekali hanya untuk berkemih, periksalah segera ke dokter.

9. Urin yang menetes atau tidak cukup kuat

Gejala ini mirip inkontinensia urin (ngompol). Urin tidak dapat ditahan hingga perlahan keluar dan menetes. Atau kalau pun keluar aliran tidak cukup kuat.

10. Usia di atas 50 dan mempunyai faktor risiko

cara mengobati penyakit prostat secara tradisional

Untuk mengetahui cara mengobati penyakit prostat secara tradisional kami menyarankan dengan obat herbal yaitu Ace Maxs. Obat herbal ace maxs merupakan cara ampuh untuk mengatasi penyakit prostat dan penyakit lainnya. Karena obat herbal ini terbuat dari bahan-bahan alami, tidak menimbulkan efek samping dan serta memiliki khasiat dan keunggulanya. Maka dari itu segeralah obati penyakit prostat anda dengan Ace Maxs dan minumlah Ace Maxs secara rutin. Agar anda terhindar dari macam-macam penyakit.


khasiat dari obat herbal Ace Maxs


Obat herbal Ace Maxs adalah obat herbal multi khasiat yang 100% halal, terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak, dipadukan dengan apel, bunga rosella hitam dan  madu murni yang diolah secara moderen dan di tangani oleh para ahli.
Berikut ini khasiat dan zat utama yang terkandung di obat herbal Ace Maxs

Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
Membantu mengatasi penyakit degeneratif ( penyakit paru-paru basah, prostat, jantung, kanker, stroke, diabetes, gatal-gatla, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Kandungan dari Ace Maxs

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE,mangostin,garsinon,flavonoid,epicatechin,spingomyolinase dan gartanin.Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat

Antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker kelenjar getah bening (benjolan dileher) kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda.

Tidak diragukan lagi bagi anda yang ingin cepat sembuh dan mempunyai gejala atau ciri ciri penyakit prostat yang sudah kami jelaskan diatas. Maka segera obati dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs


Info pemesanan dan info harga Ace Maxs

 

Untuk pemesanan ace maxs silahkan sms dengan format di bawah ini :


 UCM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.hp/Telp Kirim Ke 082.130.737.007
 Contoh : UCM : 6 Botol : Yadi supriadi : Jl. Kerta negara, no. 11 kota bandung Hp. 083.827.150.364
 

ingat format UCM adalah kode pemesanan produk, setiap pembelian atau pemesanan melalui sms harus mencantumkan kode pemesanan produk agar tidak ada kesalahan atau kekeliruan dalam proses pengiriman.Terimakasih

1 comments:

  1. Hey teman teman.. maaf numpang.. jika kawan2 dlm kesulitan masalah uang atau sulit mendapat angka jitu untuk tembus angka togel.. jngan khawatir lg langsung sj klik www.prediksitogelsgp4d.blogspot.com

    ATAU KLIK
    https://www.facebook.com/pages/Ramalan-Angka-Kemenangan-4d-3d-2d/332297516941191

    Atau langsung hubungi RUWUH
    082 347 737 757 dijamin 100% positif TEMBUS karNa sy sendiri sdh 7x berturut turut menang angka togel hasil pemberian MBAH RUWUH INI. terimakasih.




    BAGI SAUDARA YG BUTUH TOGEL 2D 3D 4D TUNGGAL AHLINYA ADA PADA MBAH RUWUH,MAU BERGABUNG SILAHKAN HUBUNGI MBAH RUWUH DI 082 347 737 757 DI JAMIN TEMBUS 100% http://prediksitogelsgp4d.blogspot.com




    INGIN MERUBAH NASIB ANDA DENGAN CARA MAIN TOGEL ASALKAN YAKIN DAN PERCAYA DENGAN ANGKA YANG KAMI MAKSUD INSYAH ALLAH PASTI ANDA JAUH DARI HUTANG .MENGAPA KAMI MANGATAKAN DEMIKIAN.ANGKA BUAT PASANG TOGEL YANG DI BERIKAN NANTINYA SUDAH MASUK ANGKA GHAIB , JINN YANG KAMI PERINTAH SEBELUM MENDAPAT ANGKA BOCORAN TOGEL SGP / HKG.MAKA DARI ITU JANGAN REMEHKAN ….SEBELUM BERGABUNG ANDA PIKIR BAIK=BAIK KARNA SAMASEKALI TIDAK ADA PAKSAAN ATAU RAYUAN…!!! JIKA BUTUH ANGKA GHOIB-RITUAL. 2D_3D_4D_UNTUK TOGEL SGP-HKG.DI JAMIN JEBOL SELAMA CUMA 3 LUBANG HBG : 082347737757 ATAU KUNJUNGI www.prediksitogelsgp4d.blogspot.com



    Hey teman teman.. maaf numpang.. jika kawan2 dlm kesulitan masalah uang atau sulit mendapat angka jitu untuk tembus angka togel.. jngan khawatir lg langsung sj klik www.prediksitogelsgp4d.blogspot.com

    ATAU KLIK
    https://www.facebook.com/pages/Ramalan-Angka-Kemenangan-4d-3d-2d/332297516941191

    Atau langsung hubungi RUWUH
    082 347 737 757 dijamin 100% positif TEMBUS karNa sy sendiri sdh 7x berturut turut menang angka togel hasil pemberian MBAH RUWUH INI. terimakasih.




    BAGI SAUDARA YG BUTUH TOGEL 2D 3D 4D TUNGGAL AHLINYA ADA PADA MBAH RUWUH,MAU BERGABUNG SILAHKAN HUBUNGI MBAH RUWUH DI 082 347 737 757 DI JAMIN TEMBUS 100% http://prediksitogelsgp4d.blogspot.com




    INGIN MERUBAH NASIB ANDA DENGAN CARA MAIN TOGEL ASALKAN YAKIN DAN PERCAYA DENGAN ANGKA YANG KAMI MAKSUD INSYAH ALLAH PASTI ANDA JAUH DARI HUTANG .MENGAPA KAMI MANGATAKAN DEMIKIAN.ANGKA BUAT PASANG TOGEL YANG DI BERIKAN NANTINYA SUDAH MASUK ANGKA GHAIB , JINN YANG KAMI PERINTAH SEBELUM MENDAPAT ANGKA BOCORAN TOGEL SGP / HKG.MAKA DARI ITU JANGAN REMEHKAN ….SEBELUM BERGABUNG ANDA PIKIR BAIK=BAIK KARNA SAMASEKALI TIDAK ADA PAKSAAN ATAU RAYUAN…!!! JIKA BUTUH ANGKA GHOIB-RITUAL. 2D_3D_4D_UNTUK TOGEL SGP-HKG.DI JAMIN JEBOL SELAMA CUMA 3 LUBANG HBG : 082347737757 ATAU KUNJUNGI www.prediksitogelsgp4d.blogspot.com

    ReplyDelete

 

Blogger news

Blogroll

About