Pages

Saturday, September 20, 2014

cara mengobati penyakit kista dengan ace maxs

cara mengobati penyakit kista dengan ace maxs

 

Untuk cara mengobati penyakit kista dengan ace maxs merupakan cara yang tepat bagi anda yang ingin cepat sembuh dari penyakit kista tersebut, kenpa demikian? Karena ace maxs merupakan obat herbal multikhasiat yan dapat mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit, seperti; Penyakit kista, darah tinggi, diabetes. kanker payudara, kelenjar getah bening, kanker otak, insomnia, hevatitits, dan penyakit lainnya. Adapun ciri-ciri atau penyebab penyakit kista tersebut yang akan kami bahas berikut ini.

Penyakit kista adalah penyakit yang menyerang pada kaum wanita, kenapa hal ini bisa terjadi pada kaum wanita saja? dikarenakan penyakit kista ini terjadi pada alat organ intim pada perempuan. Penyakit kista ini merupakan penyakit yang berbahaya bila tidak ditangani secara cepat dan tepat.
Umumnya, adanya kista tidak disadari oleh penderitanya dan menghilang sebelum wanita mengetahui adanya kista tersebut. Meski demikian, beberapa wanita mengeluhkan adanya rasa nyeri didaerah perut atau perut bagian bawah. Rasa nyeri dapat timbul jika kista mengalami ruptur atau pecah, akibat membesarnya kista dan peregangan jaringan disekitarnya, perdarahan di dalam kista, atau karena terpuntirnya kista yang mengganggu pembuluh darah disekitarnya. Kista yang berukuran besar dapat menimbulkan oenekanan atau pergeseran organ di sekitarnya.

Karena tidak sering timbul gejala penyakit kista, kista umumnya baru diketahui saat  pasien menjalani pemeriksaan ultrasonografi (USG), atau pemeriksaan di daerah perut bagian bawah. Pada wanita berusia kurang dari 40 taun, kista biasanya berupa kista folikuler atau kista korpus luteum yang tidak berbahaya. Kista jenis ini biasanya akan menghilang dengan sendirinya dalam beberapa bulan.

Meski demikian, pada wanita yang menggunakan pil KB, seharusnya tidak akan mengalami kista jenis ini, untuk itu, wanita yang emminum pil KB namun memiliki kista sebaiknya menjalani pemeriksaan lanjutan. Pemeriksaan lanjutan juga diperlukan untuk kista yang berbentuk padat. Pemeriksaan yang dilakukan biasanya adalah pemeriksaan darah untuk mencari suatu protein bernama CA-125. Kadar zat ini dapat meningkat jika kista diduga ganas, meski pemeriksaan ini tidak selalu akurat dan spesifik untuk keganasan.

Pada kasus kista yang jinak, dilakukan observasi dalam beberapa bulan untuk melihat apakah kista menghilang dengan sendirinya. Jika kista tampak padat, dilakukan pemeriksaan tambahan.
Kista yang berbentuk tumor dapat dikeluarkan melalui tindakan pembedahan terutama jika menimbulkan nyeri berat, tidak menghilang atau ada kecurigaan keganasan. Setelah dikeluarkan, jaringan kista diperiksa menggunakan mikroskop untuk menentukan jenis kista.


waspadai ciri-ciri penyakit kista sebagai berikut;


1.Keluhan nyeri ketiak menjelang atau dalam masa haid, beberapa penderita bahkan ada yang bisa sampai pingsan karena tidak tahan saking sakit nya menahan
2.Nyeri perut pada bagian bawah
3.Haid yang sangat banyak atau justru terlalu sedikit
4.Sering merasa ingin buang air besar / kecil karena jaringan kista terus membesar semakin menekan kandung kemih sehingga tidak dapat menampung banyak air seni
5.Pada keadaan lanjut dapat teraba benjolan di daerah perut
6.Perubahan pola haid, misalnya terlambat haid atau pendarahan di antaranya periode haid
7.Pendarahan vagina yang hebat dan tidak teratur
8.Nyeri perut hebat di sertai mual dan muntah
9.Pembesaran perut akibat beberapa jenis kista yang cenderung tubuh makin besar
10.Rasa sakit seperti di gigit semut di bagian bawah perut kiri dan kanan secara bergantian
11.Keluhan sakit pada pinggang belakang
12.Sakit saat berhubungan seks atau intim
13.Jika kista pecah misalnya saat berhubungan seksual penderita akan merasa nyeri bertambah bila melakukan aktiv


solusikan penyakit kista anda dengan ace maxs

Pengobatan penyakit kista dengan ace maxs merupakan cara alami untuk anda yang ingin cepat sembuh dari penyakit kista yang menyerang anda. maka segeralah konsumsi ace ace maxs secara rutin dan rasakan khasiat yang terkandung didalamnya. karena ace maxs terbuat dari bahan-bahan alami seperti bahan utamanya dari kulit buah manggis, daun sirsak, rosella dan madu.


Khasiat kulit manggis pada Ace Maxs :


Membantu mengobati Stroke
Membantu mengobati Jantung koroner
Membantu mengobati Diabetes / gula darah
Membantu mengobati Ambeien / wasir
Membantu mengobati Hepatitis
Membantu mengobati Ganguan ginjal ( batu ginjal dan gagal ginjal )

Membantu mengobati Keputihan berbau dan gatal
Membantu mengobati Kista
Membantu mengobati Miom
Membantu mengobati Gondok
Membantu mengobati Benjolan
Membantu mengobati Vertigo
Membantu mengobati Asam Urat
Membantu mengobati Kolesterol
Membantu mengobati Darah Tinggi / hipertensi
Membantu mengobati Nyeri haid
Membantu mengobati Sakit pinggang
Membantu mengobati Insomia
Membantu mengobati Asma
Membantu mengobati Infeksi saluran kemih ( kencing )


Khasiat Daun Sirsak pada Ace Maxs :


Membantu mengobati Kanker Payudara
Membantu mengobati Kanker Rahim
Membantu mengobati Kanker Serviks
Membantu mengobati Kanker Darah
Membantu mengobati Kanker Hati
Membantu mengobati Kanker Otak
Membantu mengobati Kanker Paru dll
Membantu mengobati Tumor Jinak dan Ganas



Khasiat Madu dan rosela hitam pada ace maxs menambah daya serang terhadap penyebab dari semua penyakit sehingga menghasilkan satu kesatuan sistem imun yang kuat untuk mengobati berbagai penyakit dan memberikan nutrisi pada organ tubuh. Dengan sistem kerja organ tubuh yang baik maka orang yang mengkonsumsi ace maxs lebih kuat terhadap serangan penyakit.
 
Tidak diragukan lagi bagi anda yang ingin cepat sembuh atau terhindar dari penyakit segeralah konsumsi ace maxs decara rutin.
 
untuk info pemesanan dan info harga lihat dibawah ini
 
 
 

 Untuk pemesanan ace maxs silahkan sms dengan format di bawah ini :
 UCM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.hp/Telp Kirim Ke 082.130.737.007
 Contoh : UCM : 6 Botol : Yadi supriadi : Jl. Kerta negara, no. 11 kota bandung.no Hp. 083.827.150.364



ingat format UCM adalah kode pemesanan produk, setiap pembelian atau pemesanan melalui sms harus mencantumkan kode pemesanan produk agar tidak ada kesalahan atau kekeliruan dalam proses pengiriman.Terimakasih
 

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About